Tim Prodi Sarjana Terapan Tata Boga UNY dapat Juara Pada Lomba Perayaan Dies Natalis Fakultas Vokasi UNY ke-1

Pada hari Jum'at pada tanggal 15 Desember 2023 telah dilaksanakan lomba hias tumpeng dalam rangkan merayakan Dies Natalis Fakultas Vokasi UNY yang ke-1. Kegiatan lomba ini diikuti kurang lebih 15 kelompok peserta.  Perlu diketahui bahwa peserta lomba ini adalah Ibu Dosen Prodi, Tendik, dan Dharma Wanita Persatuan di Fakultas Volasi UNY. Kelompok peserta tersebut merupakan sebuah tim yang terdiri dari 3 orang dalam setiap Tim.

Prodi Sarjana Terapan Tata Boga UNY mengirimkan satu tim yang terdiri dari Ibu Janti, Ibu Rica, dan Ibu Titik. Pelaksanaan dilakukan di serambi Auditorium Fakultas Vokasi UNY Kampus Wates. Semua tim membawa bahan sendiri yang sudah matang semua kecuali bahan untuk menghias dan dapat dikonsumsi minimal 35 orang (nasi, lauk, dan lalapan). Lomba hanya menghias dan plating dalam durasi 30 menit. Tiba saat penilaian yang dilakukan oleh tim Juri. Tim Juri yaitu Ibu Ketua Pembina Dharma Wanita Persatuan Fakultas Vokasi UNY (Ibu Dekan), Bapak Ahmad RidwanIbu, dan  Kurni Ma'rifa . Kriteria penilian meliputi kreativitas, kenunikan, kebersihan, cita rasa, dan kesesuaian tema tumpeng. Tema yaitu " Harmoni dalam Kekompakan Menuju Kemajuan".
Akhirnya tim juri memutuskan untuk menentukan juaranya. Juara satu diraih oleh tim dari prodi Sarjana Terapan Tata Rias Kecantikan, Juara dua diraih oleh tim dari prodi Sarjana Terapan Akutansi, dan juara ketiga diraih oleh tim dari prodi Sarjana Terapan Tata Boga. Semua gembira karena merasa bangga bisa berpartisipasi pada kegiatan Dies Natalis ke-1 Fakultas Vokasi Universitas Negeri Yogyakarta.